Center of Testing Machine in Indonesia

Pameran tahunan Manufacturing dan Machine Tool Indonesia 2017 jatuh pada tanggal 6 – 9 Desember 2017 di Jakarta International Expo, Kemayoran. PT Ostenco Promitra Jaya selalu berpartisipasi pada pemeran tahunan ini dengan menampilkan produknya antara lain Universal Testing Machine dengan merek Hung Ta, Hardness Tester merek Nobel, Metalografi produk Metkon, Jam Digital merek Omega Star dan Jasa Kalibrasi berakreditasi KAN.

Opening Ceremony Pameran Manufacturing, Machine & Tools Indonesia 2017

Selama pameran berlangsung ratusan pengunjung dengan latar belakang mulai dari kalangan industri, jasa trading, dosen dan mahasiswa telah mengunjungi stand PT OPJ.  Beberapa produk terjual pada saat pameran antara lain mesin UTM HT-2402, Metacut M251 Cutting Machine, Forcipol 2V Grinding & Polishing dan jam digital. Pembeli mesin UTM adalah PT Agung Mutu Lestari, mesin gerinda dan pemotong dibeli oleh PT Fadira Teknik dan jam digital oleh Bp Yogi.

Produk Terjual Selama Pameran JIEXPO MMT Indonesia 2017

Beberapa pengguna mesin UTM telah mendapatkan informasi bahwa PT Ostenco Promitra Jaya sudah dapat melakukan jasa kalibrasi dengan logo KAN dan akan menghubungi PT OPJ sebelum jatuh tempo masa berlaku kalibrasi.(*)